Fashion Hijab Busana Muslimah Edisi Piala Dunia


Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, dikesempatan kali ini kita akan membahas tentang dunia trend busana muslim, khususnya dunia fashion hijab yang sedang meroket dan menjadi pusat perhatian gaya berbusana. Trend busana muslim yang akan kita review kali ini adalah fashion hijab busana muslimah edisi piala dunia, pastinya anda semakin penasaran bukan,jadi silahkan simak informasinya berikut ini:

Trend Busana Muslim, Fashion Hijab Edisi Piala Dunia:

Para penggemar sepak bola untuk mendukung tim favorit mereka dengan segala macam cara. Mereka meluncur ke dalam pertempuran untuk menginspirasi dan tenggelam dalam hiruk massa berpekik. Banyak juga yang mendukung klub untuk aksesoris seperti syal dan topi membeli atau membeli baju.


Tapi bagaimana para penggemar Uni Emirat Arab (UEA) tampaknya menjadi yang paling setia dan unik dalam mendukung tim favorit mereka di Piala Dunia 2014 di Brasil, yang digelar semalam.
Alih-alih menjual jersey, bisnis pakaian di UAE sangat memperhatikan peluang. Muslim Arab kini menjual pakaian (abaya) tema Piala Dunia.

Seorang pendukung Spanyol, misalnya, dapat membeli abaya dengan aksesoris merah seperti bendera Spanyol. Atau untuk mendukung Argentina, mereka dapat membeli abaya dengan aksesoris berwarna-warni, seperti bendera Argentina. Tapi jangan senang dengan hal ini pertama tematik koleksi abaya. Harga tidak murah, satu potong dijual DH1, 997 (Rp 6, 4 juta), tetapi telah didiskontokan pada Dh731 (Rp2, 3 juta)

Selain aksesoris, penggemar tim sepak bola di Piala Dunia juga dapat menikmati berbagai cupcakes diiklankan besar-besaran di media sosial di UAE.

Sebagai contoh, toko akan mengadakan kelas cake Tavola memanggang di Facebook. Dia memegang kelas Piala Dunia kue Wilton pada Sabtu 14 Juni mendatang. Dengan demikian, peserta dapat memilih krim dan menghias cupcakes dengan logo tim favorit Anda.

Jika seorang penggemar sepak bola masih mengandalkan aksesori tradisional, maka ada banyak pilihan untuk menyambut Piala Dunia 2014 di Uni Emirat Arab. Banyak mal di Dubai dan UEA menawarkan aksesoris yang umum dimiliki oleh seorang penggemar sepak bola, mulai dari bola, sarung tangan, tas atau jersey.

Brasil Piala Dunia 2014 berlangsung dari 12 Juni-13 Juli dan disiarkan langsung di Timur Tengah setiap hari antara 8:00-16:00 di Uni Emirat Arab dan Oman. Sementara di Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Bahrain, Mesir, Yordania dan Lebanon, emisi dapat dilihat pukul 19.00 sampai 03:00 waktu setempat.

Nah itulah salah satu trend busana muslim begenre fashion hijab ini akan membuat semarak piala dunia. Pastinya anda semua semakin penasaran dan terbawa emosi menikmati momen piala dunia ini? Jadi selamat menikmati trend busana muslim di pekan pekan mendatang. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan berita fashion hijab dan semoga informasinya bermanfaat. Terimakasih.